Visi dan Misi

Visi dan Misi

Visi Program Studi
Menjadi Program Studi Magister Teknik Perminyakan yang andal, dan berstandar internasional dengan tetap memperhatikan nilai nilai lokal dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi pengelolaan lapangan migas untuk meningkatkan nilai tambah dan kualitas lingkungan hidup.

Misi Program Studi

  1. Meningkatkan peran serta Prodi Magister Teknik Perminyakan dalam menghasilkan sumber daya manusia di bidang pengelolaan lapangan migas yang memiliki kemampuan intelektual, berstandar internasional, dan berkarakter Trikrama Uiversitas Trisakti melalui kegiatan pendidikan dan pengajaran.
  2. Meningkatkan kegiatan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pengelolaan lapangan migas berbasis nilai-nilai lokal guna menjawab permasalahan nasional melalui peningkatan nilai tambah dan lingkungan hidup.
  3. Meningkatkan peran serta Prodi Magister Teknik Perminyakan di bidang pengelolaan lapangan migas dalam mendukung kebutuhan masyarakat dan industri melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat.
  4. Meningkatkan komitmen Prodi Magister Teknik Perminyakan  dalam menegakkan good department governance.